fcb.portal.reset.password

Cesc, Messi dan Neymar

Neymar Jr, Leo Messi dan Cesc Fàbregas adalah tiga nama dari FC Barcelona yang merupakan pemberi assits terbaik di la Liga. Setelah duabelas jornada pertama, pemain depan asal Brasil berada di posisi pertama dengan 7 operan, sedangkan bintang dari Argentina berada di posisi ke lima dan Cesc di posisi keenam, keduanya dengan empat assits, yang bila dijumlahkan assits dari ketiganya berjumlah 15 dan membuahkan 13 gol di Liga.

Koke, Cani dan Suso, berada di tengah
Diantara Neymar Jr, Messi dan Cesc terdapat tiga nama lain yang bukan dari FC Barcelona. Mereka adalah Koke (Atlético de Madrid), dengan 6 assits, Cani (Villarreal) dan Suso (Almería), yaitu masing-masing dengan 5. Di pihak Blaugrana diikuti oleh Tello, Pedro dan Alexis, masing-masing dengan 2 assits di Liga.

Tak ada klub lain pada kompetisi Liga hingga terdapat tiga pemain di top-10 assits terbanyak. Yang paling mendekati adalah Real Madrid, dengan Bale (4 assits) dan Cristiano Ronaldo (3).

Selain itu, perlu diingat, bahwa FC Barcelona adalah tim yang paling banyak mencetak gol pada kompetisi ini, dengan total 34 gol. Dan juga yang paling sedikit kebobolan.

 

Kembali keatas