fcb.portal.reset.password
design gambar dari bola yang dibawa Neymar saat melawan Villarreal

Skema dari bola Neymar saat pertandingan melawan Villarreal / Font: App FCBlive (Ipad)

Setelah hat-trick nya di Liga Champions, Neymar Jr menambahkan catatan golnya. Antara sabtu (Celtic) dan sabtu atau minggu dini hari Indonesia (Villarreal), si nomor 11 dari Barça ini mengumpulkan total 5 gol, sama dengan jumlah gol yang ia kumpulkan selama 19 pertandingan pertamanya sebagaia azulgrana.

Sang pemain asal Brasil ini menikmati momen terbaiknya di Barça. Efisiensinya di kedua permaina terakhir membuat ia pencetak gol terbanyak kedua di tim, dengan 10 gol, hanya berada di belakang Leo Messi yang sedang cedera (14) dan imbang dengan Pedro Rodríguez.

Pembuka gol

Dalam pertandingan semalam, Neymar mencetak gol pembuka, yaitu tendangan penalti pada menit ke-30. Di Babak kedua, setelah assits yang baik dari Alexis, sang pemain asal Brasil ini mencetak gol yang kedua yang mengakhiri pertandingan dengan 2-1. Dengan demikian, dari 10 gol yang telah dikumpulkannya (6 di Liga, 1 Supercopa dan 3 di Liga Champions), total dari 5 gol nya membantu Barça berada di posisi teratas.

Pemain terbaru dari Barça ini kembali mencetak penalti. Dengan absenya Messi, tanggung jawab untuk membuat tendangan penalti jatuh ke Iniesta, Cesc dan Neymar yang kembali melakukannya setelah pertama kalinya ia lakukan melawan Celtic. Dengan gol tersebut, Neymar Jr. telah mengumpulkan 35 gol dalam karir profesionalnya, bersama dengan Barça, Santos dan seleksi absolut Brasil dan juga U-17 serta U-20.

Absen para pertandingan Getafe

Neymar telah menerima kartu kuning nya yang ke-5 di Liga, dengan demikian ia akan kehilangan kesempatan untuk bermain di kompetisi berikutnya melawan Getafe.


Kembali keatas