fcb.portal.reset.password

Neymar, saat perkenalan Barça 2013/14 / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Barça 2013/14 dengan Tata Martino sebagai manajer telah diperkenalkan secara resmi dihadapan para fans barcelonista. Dalam perayaan ke-48 Trofi Joan Gamper, melawan Santos. Keluar pertama kali ke lapangan adalah jajaran staff tehnik, ditemani Roura, Rubi dan Pautasso keluar pelatih Gerardo 'Tata' Martino yang mendapat sambutan meriah pertama dari para penonton.

Selanjutnya diikuti oleh para pemain, dimana Leo Messi sama seperti tahun sebelumnya merupakan salah satu yang paling banyak mendapat sambutan. Pemain terakhir yang keluar yaitu pemain terbaru Barça yang bergabung di bulan Juni ini, Neymar. Iringan ditutup oleh empat kapten tim:Puyol, Xavi, Iniesta dan Valdés.

Puyol kenangan kepada Tito

Kapten Carles Puyol dan manajer Tata Martino berbicara dihadapan para fans yang malam itu memenuhi Stadion Camp Nou. Gelandang tengah ini mengirimkan pesan dukungan untuk Tito Vilanova: "Kami ingin mengirimkan peluk hangat untuk Tito Vilanova. Tetap semangat, kami selalu ada untukmu. Saat ini adalah saat untuk bersatu lebih dari kapanpun. Jika tim dan para fans bersatu, kita akan mengatasi segala hal dan yakin pada akhir musim kita akan merayakan gelar." Kemudian ia mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan selamat datang kepada orang-orang baru.

Tantangan bagi Tata Martino

Tata Martino juga mengambil mikrofon dan berbicara kepada para penonton. Setelah mengucapkan salam "bona nit" (selamat malam dalam bahasa Catalan ) dan menunjukkan kebahagiaannya menjadi pelatih dari tim utama Barça, Tata menegaskan bahwa," komitmen saya adalah untuk membuat kesuksesan di tahun ini bagi institusi."

Kembali keatas