fcb.portal.reset.password

Sebelas pemain terbaik dalam Piala Konfederasi

Neymar, Dani Alves dan Andrés Iniesta termasuk didalam daftar sebelas pemain terbaik dalam turnamen Piala Konfederasi, menurut pooling yang dilakukan oleh FIFA.com bagi para penggunanya. FC Barcelona adalah klub yang paling baik terpresentasi dalam kombinasi ini, dengan tiga pemain.

Tiga pemain tersebut mempunyai peran yang sangat penting pada kompetisi yang dilaksanakan di Brasil. Neymar, dengan 4 gol dan trofi MVP dari Piala Konfederasi, telah mempunyai tempat yang tetap dalam daftar sebelas pemain terbaik, begitu juga Andrés Iniesta, posisi kedua sebagai pemain terbaik. Aksi dari Dani Alves juga sagatlah penting dan menjadi hal yang tak tergantikan di sisi kanan dari tim canarinha.

Sebelas pemain terbaik

Sebelas pemain terbaik yang membentuk tim terbaik pada Piala Konfederasi adalah: Julio Cesar (Brasil), Dani Alves (Brasil), Sergio Ramos (Spanyol), Thiago Silva (Brasil), David Luiz (Brasil), Andrés Iniesta (Spanyol), Andrea Pirlo (Italia), Paulinho (Brasil), Neymar (Brasil), Fernando Torres (Spanyol) dan Fred (Brasil). Sedangkan untuk pelatih terbaik, para pengguna FIFA.com memilih manajer 'seleção' Felipe Scolari.

Kembali keatas