fcb.portal.reset.password

Neymar Jr membuat debut di Camp Nou / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Neymar da Silva Santos Júnior telah membuat debutnya hari jumat kemarin di Camp Nou sebagai pemain Barça. Ia turut bermain dalam turnamen tradisional Trof Joan Gamper, yang berakhir 8-0 melawan Santos. Eks rekan-rekan Neymar tidak dapat membendung serangan-serangan dari tim yang dipimpin oleh Gerardo 'Tata' Martino. "Dapat bermain dengan Barça di Camp Nou adalah suatu sensasi yang luar biasa!” kata pemain asal Brasil ini.

Dalam debutnya ini , ia berhadapan dengan eks timnya, Santos. “Saya merasa sedikit aneh, tapi sekarang saya membela Barça. Saya belum dapat mencetak gol, tapi saya harap saya dapat melakukannya segera. Dan terakhir ia kembali menunjukkan kesenangannya ,”Adalah sangat spesial dapat bermain di sisi pemain besar seperti Xavi, Messi dan Iniesta".

Sergi Roberto, siap untuk memenangkan tempat

Pemain asal Catalan yang dimintai pendapatnya pertama kali tentang Neymar berkata,” Ia sangat rendah hati, berbeda dari apa yang orang-orang dapat pikirkan dan ia beradaptasi sangat baik dengan grup”

Sergi Roberto, yang dipromosikan ke tim utama musim panas ini, bermain dengan fantastis melawan Santos. “Saya belajar banyak tiap hari selama saya berlatih dengan rekan-rekan.” Dia berkata setelsh pertandingan. “Adalah sangat rumit bermain untuk Barça karena kita mempunyai pemain terbaik di dunia.” Dia menambahkan “Saya harus mengambil kesempatan yang diberikan kepada saya, Saya harus menunjukkan kepada boss bahwa saya layak bermain dengan tim.. Bermain di tim utama adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Berikut adalah petikan dari pemain-pemain lain yang berpartisipasi pada Trofi Joan Gamper:

Dani Alves:

- "Kami bermain dengan sangat intens dan kami mencetak banyak gol.”

- "Hasil hari ini membuktikan bahwa kami menjaga diri kami ketika kami berlibur”

- "Dengan semangat seperti ini, kami akan dapat memenangkan hal –hal besar lainnya.”

- "Tata Martino adalah pelatih yang baik, ia memberi kami intensitas yang mungkin selama ini kami lewatkan.”

- "Para fans dapat menaruh harapan yang tinggi kepada tim karena para pepam siap untuk memberikan semua.”

Marc Bartra:

- "Gamper selalu sangat special, dari partisipasi para fans dan juga melihat pertama kali dari dekat tim di musim baru”

- "Sejak awal kami bermain dengan tempo yang cepat, kami mencetak gol pada awal pertandingan dan itu membuat Santos tertahan.”

- "Jika kami bermain dengan level kami yang biasa dan gaya permainan kami, maka rival akan mengalami kesulitan.”

Kembali keatas