fcb.portal.reset.password

Neymar mencapai 300 pertandingan

Pada hari rabu ini, Neymar Jr. membuat debutnya pada kompetisi paling penting dalam dunia persepakbolaan. Pertandingan melawan Ajax adalah pertandingan pertama Liga Championnnya, dan juga secara kebetulan melengkapi 300 pertandingan di karirnya sebagai pemain sepak bola.

Ia hanya berumur 15 tahun ketika membuat debutnya bersama Santos dan selama lima musim ia berada di klub Brasil ini ia berpartisipasi dalam 230 pertandingan. 59 penampilan antara timnas senior, Olympic tim, U-20 dan U-17 tim. Dengan tim terbarunya, Barça – pemain berusia 21 tahun ini telah bermain sebanyak 11 pertandingan – delapan diataranya official dan tiga persahabatan- total 300 pertandingan sebagai profesional

181 gol dan 94 assits

Dalam 300 pertandingan ini, ia telah mencetak total 181 gol – rata-rata 0.61 gol tiap pertandingan. Selain mencetak gol, Neymar juga menunjukan kebolehannya sebagai pemberi assits. Bahkan, dalam tiga pertandingan terakhir bersama Barça, ia memberikan tiga assits; yang terakhir ketika bermain melawan Ajax ketika ia memberikan umpan kepada Piqué dan diselesaikan dengan sundulan kepalanya (Pique). Total, Nemyar telah memberikan 94 assits dalam karir profesionalnya.

Pada tahun 2013, Netymar telah bermain 50 pertandingan dan mencetak 26 gol dan memberikan 21 assits.

Kembali keatas