fcb.portal.reset.password

Montoya dan Dos Santos. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Barça menutup pramusim di Munich dan Oslo dengan kemenangan 0-7 melawan Valerenga. Martin Montoya, yang bermain di kedua babak, mengatakan bahwa sensasi yang ia rasakan sungguh baik. “Pertandingan melawan Bayern lebih rumit karena mereka telah berlatih lebih lama dari kami, tapi perkembangan dari permainan kami juga sangatlah positif.” Mengenai perkenalan dari pelatih baru, Tata Martino, bek belakang ini mengatakan, “ Ia sungguh memberikan kami kesan pertama yang sangat baik. Saya yakin kami dapat beradaptasi dengan baik, dengan Tata semua akan baik-baik saja.”

Berikut beberapa peryataan dari beberapa pemain lainnya:

Cristian Tello

"Tata telah resmi menjadi pelatih dan kami sangat menantikan untuk memulai bekerja dengannya.”

"Saya menyadari bahwa akan terdapat banyak persaingangan, tapi saya yakin dengan kemampuan saya. Saya termotivasi.”

"Saya meminta dapat terus memakai nomor '37' tapi saya tidak dapat memakainya karena itu adalah nomor dari Barça B. Saya harap nomor '20' juga akan membawa keberuntungan.”

Alex Song

"Pelatih baru telah melihat permainan kami dan mari kita lihat apa yang akan terjadi di minggu-minggu yang akan datang.”

"Saya rasa hari ini kami bermain dengan baik.”

Jean Marie Dongou

"Saya merasa sangat senang dapat mencetak dua gol dengan tim utama. Adalah sangat special bagi saya.”

"Merupakan pengalaman yang luar biasa dapat bermain dengan para pemain tim utama.”

Ilie Sánchez

"Kami bermain dengan baik, dari pengalaman seperti ini hal-hal baru selalu dipelajari. Kami sangat puas.”

"Tata sungguh mengejutkan saya. Ia menyapa kami satu persatu dengan penuh kehangatan. Ia sangat perhatian. Kami sangat menanti bekerja dengannya karena kami tahu ia seorang pelatih yang juga memperhitungakan para pemain muda.

Kembali ke Barcelona

Setelah selesai pertandingan, tim Barça menuju ke bandara Oslo untuk melakukan perjalanan tiga setengah jam menuju Barcelona.

 

Kembali keatas