fcb.portal.reset.password

Martín Montoya, pada jumpa pers hari kamis. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Pemain kedua yang muncul di konferensi pers di pramusim adalah Martín Montoya. Pemain sayap kanan ini berbicara tentang harapannya pada musim yang baru ini. “Saya ingin menjadi ancaman bagi Dani Alves dan berjuang setiap harinya untuk sebuah tempat. Tidak akan mudah, tapi saya akan bekerja keras dan berharap mendapatkan beberapa menit untuk bermain.”

Montoya merasa senang dengan perannya di musim lalu. “ Saya sangat senang dengan menit yang saya mainkan. Saya bermain cukup baik di tahun pertama saya, Anda harus bekerja untuk mendapatkan tempat.” Dia kemudian menambahkan bahwa mendapat tempat di tim nasional Spanyol untuk Piala Dunia bukanlah tujuan utamanya saat ini, “Saya tidak berfikir untuk pergi kemanapun. Saya focus berada disini dan ingin untuk menetap dalam waktu yang lama.”

Dari Thiago ke Sergi Roberto

Dia juga berbicara mengenai kepergian Thiago Alcántara dan kemungkinan adanya talenta baru yang akan bergabung bersama Klub. “ Kita tahu Thiago akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan seorang pemain hebat telah meniggalkan kita. Dia memutuskan hal tersebut, tapi akan datang pemain lain yang akan menjadi bintang: Sergi Roberto. Saya harap dia akan menjadi gelandang bertahan Barça di masa depan.”

Sebagai pemain muda yang menjanjikan, Montoya berbicara dari sudut pandangnya mengenai system dalam akademi muda Barça yang dapat bermain bersama FC Barcelona. “ Mereka akan terus membawa pemain baru. Terdapat banyak dalam skuat, tapi juga terdapat banyak kompetisi untuk dapat bermain oleh karena itu beberapa pemain muda tetap tinggal dan yang lainnya pergi ke tempat lain untuk mendapatkan lebih banyak waktu untuk bermain.” Katanya menutup konferensi pers nya.

 

Kembali keatas