fcb.portal.reset.password
Leo Messi, sedang tersenyum saat diwawancarai oleh Barça TV

Leo Messi, dalam program acaraBarça TV, El Marcador. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Leo Messi, pahlawan dari pesta gol skor 7-0 melawan Osasuna, menjadi bintang tamu dari acara Barça TV, ‘El Marcador' setelah melewati rekor gol dari Paulino Alcántara. Sang pemain kelahiran Argentina ini seperti biasa menjawab dengan rendah hati: "Yang terpenting adalah tim terus menciptakan sejarah. Tim ini datang untuk memenangkan semua dan layak untuk terus melakukan hal-hal penting." Messi mengakui bahwa, "Saya tahu perbedaan rekor gol (dekat untuk diraih)"  dari rekor yang diciptakan oleh Alcántara dan menghormatinya "Dapat menciptakan sejarah kedalam sebuah klub yang sangat besar ini."

Kembali mendapat kepercayaan diri

Si no.'10' azulgrana ini menunjukkan kesenangan atas aksi dari timm: "Setelah permainan yang hebat melawan City, kami harus kembali melakukan permainan yang baik di Liga dan untungnya berakhir dengan sempurna." Kemudian menambahkan bahwa dua pertandingan terakhir tersebut "berguna untuk kembali mendapatkan kepercayaan diri": Setelah pertandingan Valladolid kami menerima berbagai kritik tajam. Kami adalah yang pertama mengetahui kami tidak melakukan hal dengan benar dan kami harus memenangkan semua jika kami ingin memenangkan Liga dan semua yang sedang kami mainkan."

Laga berikutnya adalah di Santiago Bernabéu, sebuah duel penentuan untuk menjadi champion. "Kami berharap dapat meilihat versi yang baik dan mendapatkan hasil yang positif. Adalah sebuah kesempatan satu-satunya untuk mendekatkan kami kepada Madrid. Akan menjadi sangat rumit, karena kami bermain tandang dan melawan sebuah tim yang hebat, tapi kami akan mencobanya."

Kembali keatas