fcb.portal.reset.password

Leo Messi dalam pertandingan melawan Bayern di Allianz Arena / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Leo Messi bermain 45 menitnya yang pertama di pramusim 2013/14 pada pertandingan Barça melawan Bayern Munich di Stadion Allianz Arena. “Untungnya, cedera saya adalah sesuatu yang telah lewat . Saya telah pulih sepenuhnya. Saya sangat menantikan dimulainya musim ini.” Kemudian Messi juha berbicara mengenai kepergian Tito Vilanova bagi tim. “Kami sangat sedih tentang semua yang terjadi kepada Tito, tapi kami kuat. Dan kita harus terus bergerak maju.” Dan akhirnya ia mengatakan dengan jelas bahwa ia tidak ada sangkut pautnya dengan bergabungnya pelatih baru Barça, Gerardo Martino.

Alexis, berbicara mengenai pelatih yang baru,” Saya sangat ingin bertemu dengannya. Di Chili ia sangat dihargai.” Pemain kelahiran Chili ini berharap ia bisa menjaga performanya hingga akhir dari musim dan juga menunjukkan semangat yang sama seperti Messi,” Saya sungguh menantikan untuk bermain bersama Neymar, Messi, Iniesta ... dengan mereka semua! Tim yang hebat!”

Berikut beberapa petikan dari para pemain lainnya:

Bartra

"Sebuah pertandingan yang rumit. Bayern jelas lebih siap dibanding dengan kami."

"Kami sangat menantikan untuk bekerja bersama dengan Martino."

"Saya harus terus berlatih keras agar bisa mendapatkan tempat, dengan pelatih manapun."

Pinto

"Pertandingan pertama di pramusim telah berakhir. Hasilnya tidak terlalu baik, tapi yang terpenting berguna untuk pemanasan pramusim ini."

Sergi Gómez

"Bermain di Allianz adalah suatu pengalaman yang mengesankan. Hasilnya tidak terlalu memuaskan tapi merupakan hasil yang positif."


Kembali keatas