fcb.portal.reset.password

Leo Messi merayakan gol melawan AC Milan / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Leo Messi merupakan protagonist pada pertandingan di Camp Nou antara FC Barcelona dan AC Milan. Sang pemain asal Argentina yang merupakan pencetak dua dari tiga gol, sedikit demi sedikit mulai pulih. Seperti yang dikutip dari wawancanya dengan UEFA.COM si nomor '10' dari Barça ini berkata: "Saya baik-baik saja. Sedikit demi sedikit saya mulai pulih dan kembali ke tempo saya yang dulu. Bermain selama 90 menit adalah baik bagi saya untuk mengembalikan fisik yang dulu sebelum saya cedera. Merupakan dua cedera yang berturut turut dalam waktu yang berdekatan dan sangat terasa. Tapi sedikit demi sedikit saya pulih dan saya tidak khawatir oleh sebab itu.”

"Secara umum Barça superior "

Gol pertama dari Messi datang dari penalti. “Saya telah seringkali melakukan tendangan penalti dengan kiper Abbiati, tapi terkadang saya masih ragu. Dia sangat tinggi, dan juga sangat baik menahan bola dibawah dan bola tinggu. Sehingga saya memutuskan untuk menendang dibawah kanan tengah.” Jelas Messi yang total telah mencetak 8 gol melawan AC Milan.

“Secara general Barça merupakan tim superior.” Kata Messi meneruskan. “Kami berhasil mengelola permainan dengan baik sejak awal dan kami juga memiliki inisiatif, seperti yang biasa kami lakukan. Kami sedikit kurang beruntung kebobolan satu gol pada babak pertama dan menjadikan hal sedikit rumit setelah itu.” Katanya menganalisa jalannya pertandingan.


Kembali keatas