fcb.portal.reset.password
Leo Messi sedang memandang kearah kamera

Leo Messi, dalam satu konferensi pers / FOTO: ARXIU FCB

Leo Messi sangat senang dengan peluang FC Barcelona kembali dalam perebutan titel Liga. Tersandungnya Madrid di Valladolid mengembalikan kesempatan los culés kembali ke perebutan gelar tersebut, yang akan menjadi gelar yang kelima dalam enam tahun, jika memenangkan dua laga yang terakhir melawan Elche dan Atlético de Madrid. "Peluang yang ada harus dimanfaatkan dan tidak boleh terlepas." katanya dalam suatu acara dengan yayasannya.

Peluang yang ada harus dimanfaatkan dan tidak boleh terlepas"Kami lebih baik dibanding pekan lalu. Kesempatan untuk merebut gelar Liga saat ini ada di tangan kami." Memenangkan liga adalah satu hal yang sangat spesial setelah Barça kehilangan gelar Copa (Piala Raja) dan Liga Champions.

Dia mengakhiri perbincangan dengan penjelasan seputar berita-berita yang hangat dibicarakan "Banyak hal yang diberitakan dalam satu tahun ini. Banyak hal tersebut adalah omong kosong dan hampir semuanya bohing. Saya merasa baik-baik saja." katanya meyakinkan.

Perlu diingat, saat ini Messi telah menciptakan 28 gol pada Liga dan masih berburu gelar Pitxitxi (pencetak gol terbanyak pada liga Spanyol). Saat ini Cristiano Ronaldo pemegangn gol terbanyak dengan 31 gol.

[[BOTOVERMELL::BIOGRAFI MESSI++::http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/staf/para-pemain/messi::HOR::::NO-TRACKING::::::]]


Kembali keatas