fcb.portal.reset.password

Leo Messi, en una roda de premsa / FOTO: ARXIU FCB

Leo Messi mengatakan skuat akan merindukan Carles Puyol di musim yang akan datang. Dalam program acara ¨Mundo Leo¨ ia berkata: “Adalah keputusan yang pastinya telah dipikirkan masak-masak, karena tidaklah mudah untuk diambil. Jika ia telah mengatakanya itu adalah pastinya ia telah yakin. Kami akan sangat merindukannya, baik didalam maupun diluar ruang ganti,” katanya meyakinkan.Adalah keputusan yang pastinya telah dipikirkan masak-masak, karena tidaklah mudah untuk diambil

Si no. '10' Barça ini juga mendoakan yang terbaik untuk Puyol sejak 1 Juli: “Saya mendoakan yang terbaik apapun yang ingin ia lakukan. Baik jika ia ingin bermain di tempat lain maupun malakukan hal lain, saya harap ia akan mendapatkan yang terbaik. Ia patut mendapatkannya, dia adalah orang yang special.”

Perlu diingat, Carles Puyol pada hari selasa lalu mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari FC Barcelona di akhir musim.

Leo Messi juga memberikan penilain soal gol cantik yang ia buat hari minggu lalu melawan Almería: “Saya melihat celah dan kiper meposisikan dirinya dekat dengan pos. Saya melihat celah untuk memasukkanya kedalam gawang dan saya mencobanya. Hasilnya baik, tapi dapat saja masuk ke tempat lainnya.”

Kembali keatas