fcb.portal.reset.password

Leo Messi, durant el penal / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Leo Messi celebra el seu gol / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Leo Messi menikmati catatan rekornya dalam membuat gol di musim ini. Dengan gol malam ini di Etihad Stadium sang bintang asal Argentina telah membuat gol pada empat pertandingan secara berturut-turut. Gol dimulai dengan dua gol tandang di Sevilla (Liga), diteruskan satu lagi di Anoeta (Copa) dan berlanjut pada dua gol lagi saat melawan Rayo Vallecano (Liga) sabtu lalu. Di Manchester ia terus menambahkan rekornya dengan satu buah gol, yang kali ini merupakan Liga Champions.

Hingga saat ini, Leo Messi hanya pernah mencetak gol selama tiga pertandingan berturut-turut. Yaitu pada tahun lalu di bulan September, melawan Valencia, Sevilla dan Ajax, sebelum mendapatkan cedera.

11 gol di tahun 2014

Dengan demikian, Messi telah menjumlahkan total 6 gol pada empat pertandingan terakhir. Dan sejak tahun 2014 telah mengumpulkan 11 gol dan pada Liga Champions tahun ini total 7. Jika diperhitungkan seluruh kompetisi maka pemain asal Argentina ini telah mencetak sebanyak 25 gol di musim ini.

Gol melawan Manchester City juga mengijinkan Messi untuk menuntaskan PR nya: Mencetak gol di Inggris pada sebuah eliminasi dua leg. Hingga saat ini, satu-satunya gol yang ia buat di tanah Inggris adalah pada final Wembley tahun 2011, melawan Manchester United.

Kembali keatas