fcb.portal.reset.password
Leo Messi sedang diwawancarai oleh Barça TV

Leo Messi, dalam program acara 'El Marcador' dari Barça TV / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Leo Messi pada hari rabu merupakan protagonis dalam pertandingan melawan Getafe dan kemudian dalam program acara 'El Marcador' dari Barça TV, ia memberikan penilaian dan juga sensasinya selama beberapa minggu jauh dari tim serta berbicara tentang masa depannya. Mengenai hal terakhir si no. punggung '10' ini memiliki pemikiran yang jelas. "Keingingan saya adalah untuk pensiun disini. Selama orang-orang menginginkan saya, saya ingin menghabiskan seluruh karir saya di FC Barcelona". Keingingan saya adalah untuk pensiun disini. Selama orang-orang menginginkan saya, saya ingin menghabiskan seluruh karir saya di FC Barcelona

Yang paling didambakan Messi adalah kembali masuk ke arena pertarungan. "Yang saya inginkan adalah kembali turun bermain. Saya memiliki keinginan yang kuat untuk kembali." Baginya selama dua bulan cedera adalah sangat berat. Tapi ia membenarkan bahwa ia mengistirahatkan mentalnya. "Saya datang dengan sangat gembira, dengan ilusi yang tinggi dan keinginan yang kuat untuk mencapai tujuan.  Saya datang untuk memberikan kontribusi dan membantu mencapai tujuan. Akan datang bulan-bulan yang sangat berat tapi kami akan berjuang seperti yang selalu kami lakukan di Klub ini."  Saya datang untuk memberikan kontribusi dan membantu mencapai tujuan. Akan datang bulan-bulan yang sangat berat tapi kami akan berjuang seperti yang selalu kami lakukan di Klub ini

Messi menjelaskan sejak musim lalu saat melawan PSG ia telah merasakan gangguan tersebut. "Sebelumnya saya terbiasa bermain dengan rasa sakit dan sekarang, saya merasa sangat baik secara fisik. Saya bermain tanpa rasa sakit." Ia kemudian membenarkan bahwa setelah cederanya sembuh "Saya melakukan latihan fisik agar dapat bermain secara fisik tanpa ada sakit dan merasa nyaman di lapangan."

Sang pemain juga menyoroti kerjasam tim yang baik saat ia tidak ada. "Tim menunjukkan kerja yang hebat dan tidak ada seorangpun yang lebih penting. Siapapun yang bermain mereka melakukannya dengan sangat baik."

Akhirnya ia mengkonfirmasi bahwa senin yang akan datang ia akan berada di Zúrich pada gala Balón de Oro. "Merupakan penghargaan yang sangat berarti tapi jika saya tidak menang, tidak apa-apa."


Kembali keatas