fcb.portal.reset.password

Messi, selama latihan pada hari selasa / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Leo Messi telah menerima izin dari tim medis dan ia akan siap untuk bermain bagi tim Tata Martino untuk pertandingan rabu ini melawan Atlético de Madrid. Dengan demikian, ia telah pulih dari cedera pada paha belakang kirinya dan akan berada diantara 19 pemain yang disiapkan untuk leg ke-2 Piala Supercopa Spanyol. Yang akan kehilangan kesempatan bermain adalah Adriano Correia, yang masih merasakan gangguan pada paha bagian belakang kaki kanannya.

Selain pemain asal Brasil ini, yang tidak berada dalam list pemain untuk alasan tehnik adalah kiper Oier dan Jonathan Dos Santos. Yang kembali berada di list pemain adalah Martín Montoya, walaupun satu pemain harus di simpan sebelum dimulai pertandingan.

Latihan di Camp Nou

Sebelum mengetahui siapa saja para pemain dalam list, tim utama berlatih di Camp Nou. Setelah selesai dengan acara bersama Qatar Airways dan juga dengan jersey home, yang tidak biasanya mereka lakukan. Martino dapat mengandalkan semua pemain yang ada. Dan sebelum dimulai latihan para pemain menyelamati Sergio Busquets, yang baru saja memperpanjang kontraknya sebagai Blaugrana.

Perlu diingat, para pemain Barça akan melakukan latihan terakhir hari rabu pagi, sebelum dimulai pertandingan di Camp Nou pada pukul 12:30

Kembali keatas