fcb.portal.reset.password

Messi, pada konferensi pers di Kuala Lumpur / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Satu hari setelah Neymar mencetak golnya yang pertama untuk Barça dalam pertandingan dimana Messi juga berada di lapangan, bintang Argentina ini kembali menyatakan bahwa dia dan rekan barunya baik-baik saja.

"Kami berada dalam satu lapangan yang sama dan kami semakin mengenal satu sama lain.” Katanya “Kami belum banyak bermain bersama, tapi ia akan membawa banyak kesenangan untuk klub, bagi kami dan bagi fans.” Mengenai gaya permainan mereka yang berbeda dan tidak cocok satu sama lai, Messi menjawab, “Hal tersebut datang dari media atau saya tidak tahu darimana. Tidak ada masalah diantara kami.”

Dalam pramusim ini ia telah mencetak lima, yang jelas menunjukkan bahwa cedera yang dialami sebelumnya telah lewat, Messi mengomentarinya “Saya memulai sama seperti setiap tahun. Dengan antusias .Setelah cedera pada akhir musim, Saya harus bekerja sedikit lebih berat dibanding yang lain, tapi sekarang saya baik-baik saja.”

Tuntutan Tata Martino

Perubahan terbesar musim ini adalah kedatangan manajer baru, Tata Martino, yang menurut Messi “ artinya kita harus kembali ke asal kita beberapa tahun yang lalu… Dia menginginkan kami untuk menciptakan lebih banyak tekanan dan bekerja dalam pengembalian bola secepat mungkin.” Tapi juga terlalu dini untuk menilai. “ Kami masih belum terlal lama bekerja bersama dengan Tata. Dalam waktu yang singkat ini kami bekerjasama, segalanya berjalan dengan baik, tapi kami masih perlu saling mengenal. Dia baru saja tiba.”

Messi menutup konferensi persnya dengan berkata, “Kami mepersiapkan pertandingan dengan serius, karena adalah sangat baik untuk meneruskan tempo kami. Kami akan berada dalam kondisi yang baik pada pertandingan official yang pertama"

Piala Dunia Brasil

Ditanya mengenai Piala Dunia Brasil, Messi mengingatkan bahwa pertandingan tersebut masih jauh: “Masih ada satu tahun kedepan dan masih banyak hal penting bersama dengan Barcelona, dibanding untuk memikirkan Piala Dunia." Bersama dengan FC Barcelona tujuan dari musim ini adalah sama ," Mencoba untuk meraih seluruh gelar yang ada."

Kembali keatas