fcb.portal.reset.password

 

Senin ini, di Madrid, diadakan sebuah Gala penghargaan Trofeos del diario 'Marca' (Marca adalah sebuah surat kabar olahraga) yang menobatkan Messi sebagai pencetak gol terbanyak di musim lalu dengan Trofi Pichichi. Bintang Argentina ini, mencetak total 45 gol dan Toni Freixa mewakilinya untuk menerima penghargaan tersebut. "Messi saat ini sedang dalam masa pemulihannya dan dalam waktu dekat ia akan sehat kembali." kata sekretaris dan juru bicara dari FC Barcelona, yang kemudian menambahkan, "Dunia persepak bolaan, menantikan kembalinya Messi untuk menikmati permainannya."

Juga mendapat penghargaan adalah eks pelatih Barça, Tito Vilanova , yang juga tidak dapat menghadiri acara tersebut. Penghargaannya diterima oleh Carles Rexach, yang mengatakan, "Tito vilanova, tahu, hidup dan mencintai sepak bola. Dia mempunyai semangat yang tinggi dalam terapi pengobatannya." Perlu diingat Barça dari Tito membuat Liga terbaik dengan total 100 poin.

Penghargaan lainnya adalah untuk Thibaut Courtois, sebagai kiper yang paling sedikit kebobolan gawangnya dengan penghargaan Zamora, Álvaro Negredo, degan Trofi Zarra sebagai pencetak gol terbanyak Spanyol, Velasco Carballo, sebagai wasit terbaik dengan Trofi Guruceta dan Cristiano Ronaldo, sebagai pemain terbaik musim lalu, menurut  'Marca'.

Kembali keatas