fcb.portal.reset.password

Neymar dan Messi, serta anak mereka. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Neymar tidak mempunyai banyak waktu untuk beradaptasi. Pemain berusia 21 tahun ini telah beradaptasi kedalam tim dengan waktu yang cepat. Gerardo Martino telah memasukkannya kedalam tim sedikit demi sedikit dan kualitas serta determinasinya yang melakukan sisanya.

Lima assist dalam sembilan pertandingan resmi yang diberikannya telah dimanfaatkan dengan baik oleh tim dan juga Leo Messi, yang telah mencetak 7 gol dalam 5 pertandingan Liga. Perlu diingat ia absen pada permainan tandang melawan Malaga.

Gol dan asisst

Melawan Real Sociedad, Neymar merupakan pembuka gol di menit ke empat dengan gol yang tahu dimana menempatkan posisi. Tipe pemain tengah, dimana ia mendapat bola setelah kesalahan dari pemain bertahan lawan. Tiga menit kemudian, Neymar memberikan umpan kepada Messi yang kemudian menyelesaikannya dengan gol kedua malam itu. Merupakan kali kelima di musim ini pemain asal Brasil tersebut merupakan sumber bagi Messi untuk mencetak gol (Valencia, Sevilla, Ajax, Rayo dan Real). Dan juga dalam setiap pertandingan ia selalu mencari Messi dan delapan dari pencariannya itu terpenuhi.

Sebelum pertandingan dimulai, anak dari Neymar dan Messi berada di lapangan dengan ayah mereka. Thiago dan Davi Lucca, juga mengenakan kit Barça, berfoto pertama kalinya di Camp Nou.

Kembali keatas