fcb.portal.reset.password

Dalam sembilan musim, Messi telah menjadi pichichi sebanyak tiga kali

Musim berganti dan Leo Messi terus menambahkan rekor pada karirnya. Sabtu ini pertandingan melawan Rayo Vallecano (20.00 waktu setempat atau 01:00 WIB, Canal + Liga / GolT) akan menjadi sangat special baginya karena ia akan bermain di pertandingan liga ke-250 nya. Setelah membuat debutnya pada 16 Oktober 2004 di Montjuïc (Barcelona), melawan Espanyol (0-1), Hanya sedikit pemain sepak bola yang dapat mencapai angka tersebut dan Messi akan merayakannya di Stadion Vallecas.

Si nomor punggung 10 Barça ini telah bermain bersama tim utama Barça sebanyak sembilan musim dan telah muncul di 249 pertandingan. Dia menjadi skuat awal sebanyak 212 pertandingan dan mencetak 221 gol. Dalam 19.372 menit permainannya di lapangan, dia hanya pernah diperingatkan sebanyak 37 kali dan tidak pernah mendapat kartu merah.

Awal musim yang baik

Messi menutup musim lalu dengan melewatkan tiga pertandingan terakhir. Setelah istirahat di musim panas, Messi kembali dengan tenaga penuh. Messi bermain dalam tiga dari empat liga di awal musim ini dan mencetak di semua pertandingan tersebut: dua melawan Levante, tiga melawan Valencia dan satu melawan Sevilla.

Kembali keatas