fcb.portal.reset.password

Neymar

Kemenangan Brasil melawan timnas Spanyol dan terpilihnya Neymar sebagai MVP di Piala Konfederasi merupakan fokus utama dari beberapa harian olahraga dari seluruh dunia. Pers menyoroti sebuah final yang terdapat didalamnya sembilan pemain Barça (Neymar, Alves, Piqué, Alba, Busquets, Pedro, Xavi, Iniesta dan Villa).

‘SPORT’

Dengan judul 'Neymar Champion' harian Barcelona yang berfokus pada final Piala Konfederasi mengatakan “ Neymar mencetak gol yang indah dan ia menggunakan gaya permainan angina puyuh.”

‘MUNDO DEPORTIVO’

'Neymar dikoronai´adalah judul dari ‘Mundo Deportivo’ yang menyoroti terpilihnya Neymar sebagai MVP di Piala Konfederasi yang mengatakan “ ia tak dapat dihentikan.”

‘AL JAZEERA’

“Neymar, sensasi di Piala Konfederasi”, kata ‘Al Jazeera’, yang menyoroti sosok no 10 dari canarinha recién yang baru saja bergabung dengan Barça dan memenangkan 'Balón de Oro' dari Piala Konfederasi, sebuah trofi sebagai pemain terbaik di kompetisi, setelah memimpin untuk mengalahkan Spanyol (3-0) dan dinobatkan sebagai juara dari Maracaná.

‘GLOBOESPORTE’

Harian dari Brasil menyoroti pertandingan Neymar melawan Spanyol dengan judul “Muito prazer” “tarian, gold an kecerdasan” dari pemain terbaru Barça dalam permainannya melawan Spanyol.

‘LA GAZZETTA DELLO SPORT’

Harian Itali memuji permainan timnas Brasil melawan Spanyol, yang “dihancurkan dan dipermalukan” dan telah kehilangan kesegaran pada beberapa pertandingan terakhir.

‘NEW YORK TIMES’

Harian prestis dari Amerika memberi judul “Neymar and Brazil rout Spain and live up to their billing” Publik kemudian membandingan pemain muda Brasil ini dengan pemain Brasil besar lainnya seperti Ronaldo, Romário dan Pelé

‘L’ÉQUIPE’

Harian dari Perancis memfokuskan tentang suasana yang menakjubkan di Maracana yang membantu Brasil untuk mengalakan “raja sepak bola”. Sebuah langkah awal yang baik menuju Piala Dunia 2014 bagi Neymar dang rekan-rekannya.

‘RECORD’ (PORTUGAL)

Harian dari Portugal mengatakan bahwa Neymar” membersihkan tanpa sangsi” mengenai kualitasnya di pertandingan dimana Brasil “ menghancurkan mitos tentang Spanyol” setelah tiga tahun dengan kemenangan terus menerus dalam pertandingan-pertandingan resmi.

‘THE GUARDIAN’

Harian Inggris memberikan informasi mengenai “yang agung” gol yang dicetak oleh Neymar, kemenangan untuk Brasil di Maracaná.

‘KOMPAS’ (Indonesia)

Harian paling popular di Indonesia menyoroti kerja dari Neymar dan dua gol dari Fred dalam kronika nya yang berjudul “Hancurkan Spanyol 3-0, Brasil Pertahankan Gelar Konfederasi”

NIKKAN SPORTS (Jepang)

Dengan judul “ Brasil, kemenangan tanpa cacat melawan Spanyol” dan juga menyoroti artikel tentang “Neymar sebagai MVP” yang mengatakan “ kualitasnya sebagai seorang pemain, ia tidak pernah mementingkan diri sendiri di lapangan.”

Kembali keatas