fcb.portal.reset.password
Mascherano escolta una pregunta d'un periodista a la sala de premsa

Mascherano, en roda de premsa / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Pada konferensi pers hari ini, Javier Mascherano berbicara mengenai pertemuan lalu dengan Manchester dan juga masa depan Barça. “Hingga saat ini masih banyak permainan yang tersisa dan kami percaya bahwa kami dapat memenangkan Liga. Dan juga kami berada di final Copa del Rey, dan berada di posisi yang baik di Liga Champions. Saya tidak percaya bahwa kami telah mati.” Jawab Javier Mascherano ketika ditanya soal kekalahan di Anoeta dan juga di Valladolid.

“Kami menyadari bahwa kami seharusnya bermain dengan nivel yang lebih tinggi saat melawan Valladolid. Esok hari adalah kesemptan besar untuk menunjukkan versi terbaik kami.” Yang kemudian juga menambahkan bahwa “Barça tidak mengubah gaya permainan berdasarkan hasil pertandingan leg pertama.”Saya tidak percaya bahwa kami telah mati

Agüero, sebuah bahaya

Ditanya mengenai tim lawan, Mascherano menjawab: "Kami memiliki keuntungan dengan keunggulan saat leg pertama dan kami akan mencoba untuk menikmatinya. Mereka menyerang dengan banyak pemain dan kami harus sangat berhati-hati.”

Akhirnya, Javier Mascherano berbicara soal Sergio Agüero, rekan senegaranya dan juga bersama sama di timnas Argentina: “Kun adalah salah satu dari lima strikers terbaik dunia yang dapat membuat perbedaan. Kami perlu mengawasinya.”

Kembali keatas