fcb.portal.reset.password
Iniesta sedang berusaha merebut bola dari tim lawan

Iniesta dalam perebutan bola / FOTO: MIGUEL RUÍZ - FCB

Gelandang tengah, Javier Mascherano, muncul setelah usai laga kontra Villarreal dan mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang rumit dan tim masih dalam suasan duka yang mendalam: "Masing-masing dari kami melakkan apa yang dapat dilakukan, semuanya masih sangat baru dan satu-satunya yang dapat kami lakukan adalah berada di sisi keluarganya dan mencoba berbagi duka dengan kami."

Ia kemudian mengingat kenangan-kenangan baik bersama Tito: "Tito selalu memperlakukan saya dengan sangat baik dan setiap saat kami menang sebuah titel saya ingat selalu memeluknya untuk berterima kasih dapat mengalami hal tersebut. Apa yang dapat kami lakukan adalah berjuang hingga akhir seperti yang dilakukan Tito. Kami tahu, perjuangannya sangatlah sulit, tapi seseorang tidak akan pernah dapat membayangkannya hingga hal tersebut terjadi." kata Mascherano dengan jujur.

Berikut adalah komentar-komentar dari para pemain lainnya:

Iniesta

"Pertandingan yang kami mainkan tidaklah buruk, kami mengontrol bola dengan baik, tapi gol mereka sebelum jeda istirahat, memberikan dampak kepada kami dan terlebih yang kedua. Tapi kami terus berjuang, seperti yang harus kami lakukan dan akhirnya kami menang."

"Kami memiliki harapan kecil untuk dapat memenangkan Liga, tapi semua itu tidak tergantung kami. Yang kami tahu, kami tidak boleh gagal, dan jika tim lainnya juga tidak gagal, artinya kami harus menyelamati sang juara."

"Kepergian Tito, sangatlah berdampak bagi kami, kami mengenalnya sejak lama, denganya kami mencapai liga 100 poin, tapi yang kami simpan adalah contoh yang dia berikan sebagai seorang manusia."

Bartra

"Terima kasih kepada Tito saya dapat berada di tim utama, ia merupakan seorang yang kekeluargaan dan sangat Barça."

"Bukanlah sebuah pertandingan yang mudah dihadapi, kepergian dari seseorang yang sangat dekat adalah sangat berat, tapi kami berjuang hingga akhir dan kami dapat bangkit dari satu laga yang sulit."

"Sebelum laga dimulaim Tata mengatakan kepada kami untuk mencontoh Tito dan itulah yang kami lakukan, kami ambisius dan kami tidak menyerah."

"Hingga kompetisi ini belum berakhir, kami terus akan memperjuangkannya dan kami menunjukkan keinginan kami untuk liga ini."

Xavi

"Ini adalah salah satu hari yang sangat sulit untuk bermain, Tim dalam keadaan buruk. Kami kehilangan sosok seorang barcelonismo. Selamanya ia akan menjadi contoh."

"Dengan kebanggan yang ada kami dapat menang. Dan kami dedikasikan untuk Tito."


Kembali keatas