fcb.portal.reset.password
Martino sedang memberikan intruksi pada satu latihan

Martino, saat latihan jumat ini / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Gerardo Martino menghadapi laga Liga nya yang terakhir dengan harapan dapat mengangkat gelar titel. "Saya berharap untuk memenangkan Liga dengan sepenuh hati." Dan mengenai anak asuhnya ia mengatakan: "Telah berlalu satu tahun yang sulit bagi mereka. Mereka layak mendapatkannya untuk dedikasi, perjuangan dan keberanian yang mereka tunjukkan."

Telah berlalu satu tahun yang sulit bagi mereka. Mereka layak mendapatkannya untuk dedikasi, perjuangan dan keberanian yang mereka tunjukkan.Dengan kata tersebut, sang pelatih ingin memuji para pemainnya yang telah berusaha keras untuk siap diturunkan melawan Atlético de Madrid. Yang ia maksudkan adalah Alba, Piqué dan Neymar, yang telah menerima izin bermain dari tim medis. "Mungkin tidak semuanya dalam keadaan yang terbaik, tapi mereka hanya akan memainkan satu pertandingan bukan enam terus menerus."

Tata Martino tidak menjanjikan apapun akan memasangkan trio yang biasa ia turunkan untuk bermain sabtu ini, tapi ia juga mengatakan "Tidak ada satu lagapun di musim ini dimana saya tidak merasa bahwa saya tidak adil kepada beberapa pemain ketika memilih skuat awal saya."

Barça telah bertemu dengan Atlético sebanyak lima kali di musim ini dan tidak satupun dari laga tersebut dimenangkan oleh Barça tapi dalam pertandingan yang hanya tiga poin merupakan penentuan, ini adalah waktunya untuk mengubah hal tersebut.

Saya menyayangkan tidak memiliki keberuntungan untuk mengarahkan Puyol sebanyak waktu yang saya inginkanWalaupun begitu, Martino yakin, laga yang akan dimainkan di Camp Nou sabtu ini akan sangat berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya. "Ini bukanlah sebuah permainan yang harus Anda khawatirkan mengenai pertemuan-pertemuan sebelumnya. Emosinya akan sangat berbeda dibanding sebelumnya."

Martino menutup konferensi persnya dengan mengomentari dua pemain yang paling banyak disorot saat ini, Carles Puyol dan Leo Messi. Bek belakang ini mengucapkan salam perpisahan sebagai pemain sepak bola di Klub pada hari kamis dan berterima kasih kepadanya: "Untuk segala usaha kerasnya agar dapat pulih dan sayangnya saya tidak memiliki keberuntungan untuk mengarahkannya sebanyak yang saya inginkan."

Dan mengenai Messi dengan renovasi pada kontraknya ia mengomentari: "Segala sesuatunya yang baik untuk Messi adalah baik untuk Barça. Merupakan sebuah berita yang menggembirakan bagi kedua belah pihak."

Kembali keatas