fcb.portal.reset.password

Gerardo Martino, saat pelatihan / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Gerardo Martino hanya memikirkan pertarungan melawan Betis. Eliminasi Champions melawan Atlético de Madrid telah disingkirkan, setidaknya sampai hari minggu. "Semua perhatian kami adalah pertarungan melawan Beris. Ini adalah pertandingan yang sangat penting yang mengijinkan kami untuk tetap berada di Liga." katanya memberikan peryataan.

Dia tidak menyepelekan sedikitpun dengan kenyataan bahwa Betis berada di peringkat terakhir klasemen Liga, bahkan hal tersebut membuat tim asal Andalucia ini menjadi lebih berbahaya, "Mereka memiliki banyak pemain yang bermain dengan sangat baik, dengan sepenuh hati dan keberanian, yang akan berjuang hingga akhir. Kita harus menyadari bahwa kita akan menghadapi sebuah tim yang terluka dan mencoba untuk menyembuhkannya dengan melawan kami. "Kita harus menyadari bahwa kita akan menghadapi sebuah tim yang terluka dan mencoba untuk menyembuhkannya dengan melawan kami

"Tidak ada alasan karena adanya edera atau hal-hal lain yang di luar sepak bola. Jika kami menang itu berati kami memainkan satu musim yang baik dan jika kami tidak menang artinya kami tidak memainkan musim yang baik. Kami adalah yang pertama yang tidak ingin menggunakan alasan dan kami menerima situasai yang ada." katanya meyakinkan.

Martino juga menyigung soal saksi yang dikenakan oleh FIFA. "Biarkan para petinggi menyelesaikan hal tersebut. MAsih banyak hal lain yang harus dilakukan dan dikatakan. Kita mengasumsikan sesuatu yang mungkin tidak akan terjadi." katanya soal kemungkinan tidak mungkinnya untuk melakukan transfer pemain hingga bulan Juni 2015.

Kembali keatas