fcb.portal.reset.password
Martino sedang berdiri di pinggir lapangan

Martino, saat pertandingan melawan Levante. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Gerardo Martino memberi komentar setelah kemenangan melawan Levante (1-4) "Kami bermain dengan kedalaman yang dangkal." dan Barça dapat saja "mencetak gol terlebih dahulu. Kami kekurang sirkulasi yang cepat dan movilitas." Kemduian ia menambahkan," Sepertinya sangat sulit bagi kami untuk mencetak gol." dan menyoroti bahwa Leo Messi muncul disaat tim paling mebutuhkannya, "Ia sangat membantu kami, ia tahun untuk memanfaatkan ruang." kata sang manajer.

Menunjukkan kualitas

Ketika ditanya mengenai perputaran anak asuhnya, Martino mengomentari:" Beberapa pemain dapat menunjukkan kualitas mereka dalam waktu 90 menit dan lainnya dalam 15. Hari ini, Tello bermain selama 90 menit dan dia sudah lebih eksplosif dalam beberapa minggu terakhir. Ini bagus untuk Barca dan juga untuk dia - memberikannya kepercayaan diri." katanya

Martino mengatakan Carles Puyol, harus digantikan saat babak kedua, "Ia mendapat benturan di kakinya, tapi tidak ada hubungan dengan lututnya. Ia akan melakukan tes lebih lanjut." Akhirnya sang manajer berbicara mengenai Leo Messi: "Dia menyiapkan dirinya untuk kembali ke Barça dengan cara yang terbaik. Dia tidak menyiapkan diri untuk Piala Dunia, adalah tidak mungkin untuk melakukan hal tersebut. Apa yang dilakukan Messi adalah memanfaatkan waktu saat dia cedera dan menyiapkan dirinya secara fisik."

Kembali keatas