fcb.portal.reset.password

Martino, berbicara dengan Messi / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Pertandingan melawan Ajax dan Rayo Vallecano mirip dengan permainan yang dimainkan pada sabtu ini melawan Almería (0-2). FC Barcelona mencatatkan awal liga terbaik sepanjang sejarah klub. Setelah pertandingan, Tata mengatakan, “Kami tidak mengontrol dengan baik jalannya permainan pada babak pertama seperti seharusnya. Sama seperti yang kita lihat pada pertandingan sebelumnya.”

Pelatih FC Barcelona ini lalu melanjutkan pada babak pertama anak asuhnya “melakukan passing yang tidak beraturan” dan pada babak kedua mereka meningkat lebih baik. “Apa yang kami cari adalah untuk lebih konsistensi dan mengontrol permainan kami dalam 90 menit. Melawan Almería kami bermain baik pada setengah babak dan setengahnya lagi kami bermain dibawah standar.” Ucapnya menambahkan

Martino memuji Almería

Sang pelatih kemudin memberikan pujian pada rival Barça: “Saya sangat menyukai Almería pada babak petama. Pada penutupan menit ke-20 atau 25 di babbak pertama setelah Messi mencetak gol, mereka memaksa kami untuk mundur. Mereka menekan kami khususnya lewat Suso, yang merupakan seorang pemain sepak bola lengkap, dan juga dengan bola jauh dari Soriano, yang menguasai bola dan kemudian membuat umpannya. Mungkin intensitas mereka di babak pertama mempengaruhi penampilan merka di babak kedua.”

Cedera Messi

Ketika ditanya mengenai cedera Messi, Martino menjelaskan, “ Sepertinya Messi mendapat cedera otot dibelang kakinya ketika ia mencetak gol. Sulit untuk menjelaskan lebih jauh sampai dilakukan tes lebih lengkap.” Tim medis dari klub akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada hari minggu.

Kembali keatas