fcb.portal.reset.password

Tata Martino, saat jumpa pers sebelum laga melawan Atlètic de Madrid / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Photo Miguel Ruiz

Gerardo 'Tata' Martino akan memimpin pertandingan keempatnya melawan Atlético de Madrid pada musim ini -dua Supercopa Spanyol dan 1 Liga dan semuanya berakhir dengan permainan imbang- dan ia mengetahui tidaklah mudah menghadapi anak asuhan Simeone. "Kunci untuk kemenangan kali ini adalah menyamakan intensitas yang mereka bawa, tapi senjata kami adalah menjadi Barça - Jika kami bermain sebaik yang kami mampu maka kami akan memiliki kesempatan besar untuk terus."

Sang manajer mengingat pada tiga laga sebelumnya melawan Atlético de Madrid di awal musim ini: "Barça tidak berada di belakang bola. Kami harus berhati-hati saat memberikan operan dan juga ruang bagi mereka. Saya tidak mengharapkan akan menjadi sebuah permainan terbuka, tapi Atletico akan datang dan mencoba untuk menciptakan gol tandang. Kita harus memastikan untuk menang dan juga tidak menyerah - hal tersebut akan memberikan kami kepercayaan pada leg kedua."

Iniesta, Neymar, dan Xavi

Sebelum laga Clásico, Andrés Iniesta dan Víctor Valdés mengatakan bahwa harus menjadi pemberani untuk menang dan Martino juga menyatakan hal yang sama untuk pertandingan selasa atau rabu dini hari Indonesia ini: "Tanpa keberanian, anak-anak tidak akan dapat menang dan tidak akan berada di tempatnya sekarang ini. Saya tahu saya akan dapat mengandalkan keberanian mereka kembali."

Kemudian ia membandingakn antara Iniesta dan Arda Turan: Mereka tahu apa yang dibutuhkan setiap saat dalam sebuah pertandingan dan mereka tahu bagaimana untuk memberikan pilihan yang tepat. adalah sangat sulit untuk menemukan seorang pemain untuk dibandingkan dengan Andrés."

Soal Neymar ia berkata, "Ia bisa menjadi penentu dalam tiga penyerang depan" Ia juga mengomentari soal penampilan baik Xavi, "Ia berada dalam kondisi yang prima walaupun semakin mendekati akhir musim, itu artinya rotasi pemain yang diterapkan berfungsi dengan baik.

Kembali keatas