fcb.portal.reset.password

Martino, a la roda de premsa de Lliga de Campions d'aquest dimarts. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

[[DES_1]]Pada konferensi pers untuk pertandingan melawan Celtic, sang pelatih Gerardo memberikan prioritas yang maximus untuk duel tersebut: "Kami mengetahui konsukuensi apa bagi Barcelona dalam semua pertandingan. Tetap merupakan sangat penting dalam segala aspek, kami harus berakhir menjadi yang pertama, kami harus menang dan mengambil tindakan. Bagi kami, semua pertandingan adalah tidak nyaman dan memiliki konsekuensi."

Barça membutuhkan satu poin untuk mencapai tujuan menempati posisi teratas. Dan akan berhadapan dengan Celtic yang super ketat bertahan. "Kami perlu bermain dengan cermat dan cepat dalam mengelaborasi dan memainkan bola. Kami bermain di lapangan berukuran tigapuluh meter dan kami perlu cermat dalam tekanan untuk emnghindari serangan balik dari Celtic." Tidaklah biasa, tapi dengan tidak adanya Messi dan Cesc, maka pemain depan yang  "Yang paling logik adalah Neymar bermain sebagai penyerang central."

Kekalahan di Amsterdam dan Bilbao

Pelatih Barça ini juga berbicara mengenai permainan aktual tim saat ini, "Ada pertandingan yang kami rasakan mendekati nivel tapi yang lainnya jauh dari level. "Ketika kami bermain lebih sering dalam satu pertandingan, maka akan semakin mendekati versi terbaik kami."[[CITA_2]]

Kekalahan di Amsterdam dan Bilbao terasa efeknya saat pertandingan terakhir, dalam Piala Copa del Rey, "Kami telah membicarakannya dan kami mencoba untuk memperbaiki apa yang harus kami betulkan."

Kembali keatas