fcb.portal.reset.password
Martino memberikan instruksi di Vicente Calderón

Gerardo 'Tata' Martino / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

"Ini adalah poin yang baik bahwa kami bermain di kandang dari tim yang belum pernah kebobolan di kandang mereka sendiri hingga saat ini." kata Tata Martino. "Kami ingin memenangkan pertandingan dan tidaklah buruk untuk menutup putaran pertama dengan 50 poin." katanya kemudian menambahkan,"Saya mempunyai perasaan pertandingan malam ini akan membuat kami semakin kuat."

Sang manajer BArça ini juga mengakui bahwa ia tidak mengharpakan anak asuhnya membuat banyak kesempatan, tapi ia puas dengan penampilan mereka. "Kami kurang cepat saat pemutaran bola dan juga kurangnya kedinamisan. Walaupun begitu dalam pertandingan seperti ini, Anda tidak dapat mengabaikan oponen-oponen dari lawan."

Keputusan untuk menempatkan Messi dan Neymar di bangku cadangan

Martino kemudina menjelaskan mengapa Messi dan Neymar tidak dimasukan kedalam skuad awal , karena menurutnya keduanya belum terlalu siap untuk dimainakan oleh karena itu  memasukan nama Pedro serta Alexis. Mengenai Messi, ia mengatakan,"Saat terakhir ia bermain selama 30 menit dan sabtu ini 45 menit. Kami ingin ia bermain lebih sedikit tetapi cedera yang didapat Iniesta mengharuskan kami mengubah rencana. Pertahanan dari Atlético de Madrid sulit untuk dipathkan, termasuk untuknya."

Yang terakhir mengenai akhir dari putaran pertama, Martino berkata,"Di sepak bola, kami datang dari kurang menjadi lebih baik. Mengenai poin, Saya ingin menjadi juara di musim panas, tidak di musim dingin, tapi mencapai hasil ini di pertengahn musim dengan 50 poin, tidaklah buruk."


Kembali keatas