fcb.portal.reset.password
Gerardo Martino, sedang berjalan di terowongan Stadion Amsterdam Arena menuju ruang media

Gerardo Martino berjalan menuju ruang konferensi pers di 'Amsterdam Arena / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Gerardo Martino berbicara di ruang konferensi pers Stadion Amsterdam Arena mengenai jornada ke-5 Liga Champions. Tata mengomentari, walaupun bermain imbang tetap akan membuat mereka menempati posisi teratas, tim hanya memikirkan untuk memboyong tiga poin: “Kami tidak memikirkan hal lain yang bukan kemenangan” yang menambahkan bahwa Patric merupakan salah satu pilihan untuk skuad awal

Tim yang bekerja keras

Sedangkan tim rival dari Frank de Boer, Martino mengomentari bahwa tim asal Belanda ini bekerja dengan sangat baik : “Saya selalu menganggap Ajax merupakan klub yang hebat, dan mereka selalu bekerja dengan baik para pemain-pemain muda nya. Saya tahu kami akan menghadapi tim yang sulit da nada kemungkinan menempati posisi kedua grup.”

Tanpa kehadiran yang terbaik

Ditanyakan mengenai absennya Messi, Martino menjawab, “Tidak memiliki Leo Messi adalah satu kesulitan. Jika saya merupakan rival dari Barça, maka merupakan keuntungan. Untungnya, akademi FCB memiliki banyak pemain muda berkualitas dan juga para pemain yang dapat turun bermain tidak memberikan kami alasan.”

Kembali keatas