fcb.portal.reset.password
Martino, sedang berkacak pinggang pada satu latihan

Martino,pada latihan jumat ini. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Pada konferensi pers menjelang laga kontra Getafe di Camp Nou, manajer Gerardo Martino, mengetengahkan kesulitan dan situasi dari pertemuan yang sebentar lagi akan dilangsungkan. Menurutnya "kebutuhan akan poin dipersatukan, satu untuk terbebas dari zona degradasi dan satunya lagi untuk meneruskan harapan akan Liga." Oleh karena itu ia memprediksikan "Sebuah pertandingan yang akan kompleks, karena lawan berada dalam situasi yang ekstrim."

Kami telah melewati dua laga dalam momen yang sangat sulit dan kami ingin tiba di akhir musim dengan beberapa pilihan

Tata yakin anak asuhnya akan tetap terus berjuang untuk pengharapan titel Liga: "Kami telah melewati dua laga dalam momen yang sangat sulit dan kami ingin tiba di akhir musim dengan beberapa pilihan. Kesempatan tidaklah tinggi tapi ada disana."

Meyakini gaya permainan

Martino juga mengingatkan:" Para pemain tersebut tidak pernah lelah untuk berkompetisi dan menang. Saat ada kesulitan mereka tidak akan meninggalkan kesempatan untuk berkompetisi. " Pada saat yang bersamaan, Tata juga membela dengan penuh semangat gaya permainan Barça, pada satu pekan dimana eks manajer, Pep Guardiola dikritik akar gaya pelatihannya akibat tersingkir dari kompetisi Eropa. "Ada kebutuhan untuk mengangkiri gaya yang ada untuk mengikuti kebutuhan saat ini. Saya tidak setuju dengan hal tersebut." katanya meyakinkan.

Ditanya soal masa depannya, ia mengatakan: "Saya ingin berkonsentrasi pada dua laga yang tersisa, saya katakan dua karena dua tersebut yang akan memberikan kami kemungkinan. Dengan Zubizarreta kami berbicara tetang masa depan. Ia tidak meminta saya untuk menetap karena saya memiliki kontrak yang masih berlaku. Dengan semua hal tersebut, Martino mengakui berada didalam masa "musim yang sangat intens, bukan penuh problem, merupakan satu tahun perkenalan."

Kembali keatas