fcb.portal.reset.password
Martino saat memasuki ruang konferensi pers

Martino, memasuki ruang konferensi pers / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Gerardo Martino mengharapkan Levante yang sama perti pada hari minggu lalu. "Adalah benar Saya telah membuat daftar nama yang berbeda dibanding pertandingan lalu, dengan lima pemain sepak bola (yang bermain pada hari minggu) tidak akan ada disana, tapi mengharapkan permainan yang sama seperti waktu itu." katanya saat melakukan konferensi pers di Ciudad Deportiva. Sang manajer juga telah berbicara dengan para anak asuhnya bagaimana untuk menerobos pertahanan dari Levante. Saat ini kami berada di etapa yang penting. Saya tidak mau mengambil resiko sehingga ia mendapat cedera yang lebih serius

Martino ketika ditanya mengenai perkembangan dari Andrés Iniesta, menjawab: "Dia tetap melakukan latihan yang berbeda dibanding yang lainnya. Saya tidak melihatnya terlalu baik pada latihan-latihan terakhir. Saat ini kami berada dalam etapa yang pengting dan saya tidak ingin mengambil resiko untuk mendapatkan cedera yang lebih serius.


Mengenai strategi untuk penyerangan, Martino berkata, "Kami harus lebih fokus oada bagaimana kami bermain dibanding strategi. Jika kami berfikir bahwa kami mendapat lebih banyak pilihan untuk memenangkan pertandingan karena strategi dibanding permainan itu sendiri saya rasa kami akan mendapat sedikit kesempatan.


Kembali keatas