fcb.portal.reset.password

Martino, saat konferensi pers/ FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Pertandingan melawan Betis pada hari minggu akan menjadi yang terakhir sebelum jeda dari permainan internasional. “Saya berharap Betis akan bermain aktif dengan kami, khusunya mereka bermain di kandang sendiri.” Kata Gerardo Martino. “Mereka mempunyai beberapa pemain bagus, dan walaupun hasil liga mereka tidak terlalu bagus, mereka bermain bagus di Eropa. Kami mengharapkan sebuah permainan yang sangat sulit.”

“Betis berbahaya karena mereka tim yang bagus. Posisi liga mereka tidak terlalu penting. Siapapun yang melihat permainan mereka melawan Madrid di pertandingan pertama akan tahu bagaimana bagusnya perminan mereka.”

Tata juga mengatakan betapa pentingya kemenangan pertandingan terakhir ini sebelum Liga dimulai kembali dua minggu yang akan datang. “Liga selanjutnya (melawan Granada) masih lama , oleh karena itu,bila tidak ada kemenangan makan kami akan menjadi tertekan untuk dua minggu ke depan. Akan memberikan kami ketenangan jika kami mengalahkan Betis.”

Gerard Piqué tidak akan dibawa pada pertandingan di Benito Villamarín, dan juga Sergio Busquets diistirahatkan, sehingga ada kesempatan bagi Alex Song. “Saya selalu menilai tinggi Song. Dalam tiga hingga empat pertarungan yang ia mainkan, ia selalu merespon dengan penampilan dan kualitas yang tinggi.”

Kemudian ia menambahkan: "Kita harus melihat ketika ia bermain di tengah bersama Busquets ketika melawan Madrid dan juga Celta. Busquets absen pada permainan kali ini karena: “Dia telah bermain bersama timnas sebanyak dua kali dan enam apertarungan bersama Barça.” Dan akan baik baginya untuk dapat beristirahat.”

Martino sangat senang dengan bagaimana tim bermain, tapi: “Kami semua setuju bahwa selalu ada tempat untuk perbaikan… Kami perlu terus berkesinambungan. “


Kembali keatas