fcb.portal.reset.password
Martino dan Zubizarreta dalam konferensi pers

Martino dan Zubizarreta. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Pada konferensi pers dari Tata Martino sebelum pertandingan Barça melawan Málaga, area sepak bola juga berbagi pendapat tentang mundurnya Presiden Sandro Rosell. Ditemani oleh Direktur bagian olahraga, Andoni Zubizarreta, sang manajer menunjukkan rasa terima kasih nya kepada Rosell dan mengatakan apa yang terjadi tidak akan mempengaruhi tim.

"Waktunya untuk berkonsentasi pada sepak bola, dan tim tetap berada dalam semangat yang baik. Saya mencoba untuk mengisolasi diri saya sendiri dan fokus kepada para pemain. Kami harus memberikan jawaban dari sudut pandang sepak bola." Martino menjelaskan bahwa ia telah berbicara dengan yang sekarang adalah eks presiden dan mengatakan bahwapengunduran Rosell bukanlah suatu kabar gembira."
 
Walaupun begitu, ia merasa tetap sama dengan presiden baru, Josep Maria Bartomeu. "Saya tidak merasa dalam posisi yang lemah. Dengan presiden yang baru dan Zubizarreta adalah orang-orang yang paling sering saya berbicara sejak saya disini," katanya.

Dengan perkataanya, ia ingin mengatakan bahwa hal yang terjadi dalam intern klub tidak akan mempengaruhi tim. "Saya tahu tim ini, Mereka menikmati bermain untuk klub ini. Mereka ingin menang, untuk bermain baik, menghormati gaya permainan dan mencoba untuk menang." Ditanya mengenai Neymar, ia menjawab, "Ia selalu terlihat sama untuk saya. Saya tidak ada keragu-raguan bahwa hal ini tidak akan mempengaruhi nya saat ia kembali atau pemainannya."

Saatnya melawan Málaga

"Akan menjadi pertandingan dengan banyak protagonis, Dengan Malaga bermain di belakang, menunggu lawan. Kami harus berkonsentrasi pada kesempatan pertama untuk membuat gol." Tata percaya bahwa anak asuhnya dapat mengesampingkan berita-berita dari luar. "Selama kami berada di depan dalam Liga, yang terpenting adalah berkonsentrasi untuk menang."

Tata Martino juga berbicara tentang duan nama. Yaitu Iniesta (tidaka dapat bermain melawan Málaga): "Bukanlah suatu hal yang serius, kami menunggu bagaimana perkembangannya." Dan juga mengenai kembalinya Afellay ia berkata, "Kami melihatnya sangat baik di minggu ini dan kami merasa adalah waktu yang tepat untuk memasukannya namanya."

Kembali keatas