fcb.portal.reset.password

Martino di Celtic Park. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Gerardo Tata Martino sangat puas dengan penampilan dari anak asuhanya pada pertandingan di Celtic Park dengan kemenangan 0-1 melawan Celtic FC. “Merupakan penampilan yang lengkap, kami bermain dengan sangat konsisten. Dengan pengecualian dari penyelamatan Valdes (menit 72) kami hampir tidak mempunyai masalah.” Kemudian ia mengulangi perkataan dari Cesc pada konferensi pers sebelumnya: ”Dikarenakan karateristik dari permainan, karena ini adalah pertandingan Liga Champions… Saya setuju dengannya bahwa kali ini adalah penampilan terlengkap kami sepanjang musim. “

“Mereka mencoba memainkan permainan yang sama seperti tahun lalu. Kami menguasai bola dan kami mengelilingi bola dengan cepat. Satu-satunya kekurangan kami adalah tidak bisanya dengan leluasa bermain di area mereka.” Kata Martino. “ Kesempatan lainnya yang muncul yaitu setelah gol dari Cesc.”

Dua penampilan yang memukau

Penampilan Barça sangatlah memuaskan dan bahkan beberapa pemain menunjukan penampilan yang luar biasa. Martino dengan segera memuji Marc Bartra: “Dia bermain dengan sempurna. Dia berhadapan dengan pemain terbaik mereka (Samaras) dan dia melakukan pekerjaan yang baik.” Dia juga kemudian memuji Neymar, “Kita tidak membutuhkan permainan seperti ini untuk mengetahui betapa bagusnya ia.” Dan ketika ditanya mengenai kartu merah Brown, Martino mengomentari bahwa ia tidak layak untuk menilai hal tersebut.

Kembali keatas