fcb.portal.reset.password

Tata Martino, di Tailàndia. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Pertandingan kedua Tata Martino sebagai pelatih Barça berakhir dengan kemenangan bagi Blaugrana. Setelah menggempur Thailand dengan 7-1, ia berkata” Saya memeganag apa yang saya katakan sebelumnya (pertandingan setelah melawan Santos) kita menekan dengan baik, kita menguasai bola dan kita menyrang dengan cepat.” Kemudian dia menambahkan “Kami mempunyai ambisi untuk menang. Sangatlah jelas bahwa tim ini haus (akan kemenangan).”

Keragaman agar tidak dapat ditebak

“Memiliki keragaman adalah cara terbaik untuk tidak dapat tertebak,” kata sang manajer ketika ditanya mengenai taktik yang ia perkenalkan pada tim sejak ketibaannya di kursi pelatih Barça. Martino kemudian menjelaskan keputusannya tentang memasukan nama Messi dan Neymar pada kuat awal, “ Saya selalu berfikir bahwa mereka berdua dapat saling melengkapi dengan baik. Satu di sisi dan satunya lagi di tengah. Mereka berdua nyaman, itu dapat terlihat.”

Duka untuk Rosario

Setelah pertndingan melawan Thailand, Martino mengungkapkan kesedihannya tentang ledakan di Rosario, "Saya ingin mengirimkan dukacita saya kepada orang-orang di Rosario, kami terus mengikuti perkembangan berita. Saya berbela sungkawa kepada korban dan keluarga mereka."

Kembali keatas