fcb.portal.reset.password
Gerardo Martinosedang mengobservasi jalannya pertandingan

Tata Martino saat laga Elche - Barça di Martínez Valero / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

La Liga akan diputuskan pada laga 'final' di Camp Nou antara Barça dan Atlético de Madrid. Gerardo 'Tata' Martino setelah usai pertandingan malam ini membicarakan poin yang dibawa anak asuhnya dan kenyataan bahwa Barça masih berada dalam jalur perebutan gelar juara: "Ini bukanlah apa yang kami inginkan, tapi kami senang dengan poin dari laga lainnya (Atlético dan Real Madrid), yang terpenting adalah untuk mengakhiri musim dengan peluang untuk memenangkan titel Liga."

Martino dan anak asuhnya akan menghadapi pekan penentuan, dan sang manajer mengharapkan dukungan dari para fans pada sabtu nanti "Kami berharap untuk mendapatkan dukungan dari para fans di 90 menit yang tersisa dari musim ini; dengan bantuan dari para fans, kami dapat memenangkan gelar ini." katanya.

Ini bukanlah hal yang kami inginkan, tapi kami melihat dari segi positif dari hasil tim lainnya

Melawan Elche, Barça bermain tidak nyaman di lapangan melawan rival yang berjuang untuk menghindari zona degradasi. Ketika dintanya tentang laga yang baru berakhir, Martino menjelaskan bahwa, "Pada menit-menit terakhir terdapat kerancuan dalam pendekatan kami, karena kami perlu untuk mencetak gol tapi gol dari Elche juga akan mengeluarkan kami dari peluang perebutan titel."

Kemudian ia menambahkan kenyataan permainan imbang malam ini. " Situasi seperti ini pernah terjadi sebelumnya, ketika kami kehilangan kesempatan yang pertama, kesabaran kami habis dan berubah menjadi keputusasaan."

Kembali keatas