fcb.portal.reset.password

Gerardo 'Tata' Martino, dalam konferensi pers. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Barça akan memulai Liga pada hari minggu di Camp Nou dan manajer Tata Martino pada konferensi persnya menjelaskan status dari para pemainnya pada persiapan untuk pertandingan tersebut. “ Tujuan utama adalah untuk bermain baik dan menang. Sangatla penting untuk membangun kepercayaan dan mengirimkan pesan. Saya ingin Barça untuk bermain bagus secepat mungkin. Kami akan mencoba untuk melakukan hal dengan benar sejak awal. Itu adalah titik awal.”

Pelatih asal Argentina menyatakan tidak seperti tahun lalu, daftar skuat akan diumumkan satu hari sebelum pertandingan. Dan itulah yang ia lakukan, mengumumkan bergabunya Messi dan Fàbregas: “Keduanya, Leo dan Cesc memiliki gangguan tetapi mereka turut berpartisipasi dalam latihan lengkap dan tidak akan menjadi masalah untuk bermain.”

Menunggu Puyol

Martino juga mengatakan ada kemungkinn akan bergabungnya pemain central tengah dan menekankan, “Saya menunggu Puyol. Dia bekerja keras dalam latihan lapangan dan sepertinya pada kalender FIFA September ia akan dapat bermain dengan normal. Saya tahu posisi Klub. Apa yang ingin saya katakana adalah jika ‘Puyi’ OK, maka dengan Piqué, Bartra, Mascherano dan Adriano atau Busquets kami akan baik-baik saja. “Saya menunggu Puyol. DIa bekerja keras dalam latihan lapangan dan sepertinya pada kalender FIFA September ia akan dapat bermain dengan normalDan bila terjadi sesuatu hal, masih ada bursa transfer pada musim dingin dalam tiga bulan lagi.”

"Masalahnya, para gelandang bertahan memiliki cedera dari musim lalu. Jika mereka semua fit, maka kami memiliki alternative.”

Siap untuk debut

Dalam level pribadi, Tata mengakui, “Saya masih baru dalam persepakbolaan Eropa, tapi tidak sebagai seorang pelatih. Saya masih mengenal satu persatu. Dunia Barça adalah sangat besar tapi diluar lapangan semuanya adalah mudah. “Yang perlu dilakukan dengan Neymar adalah untuk menjadi logic ketika menempatkannya kedalam tim

Pelatih Barça ini juga berbicara mengenai Neymar dan mengatakan bahwa ia harus meminta nya untuk “sabar dan tenang”. “Dia pemain yang luar biasa, hebat dalam menghadapi lawan 1-1 dan terlihat sangat nyaman dalam berlatih. Yang perlu dilakukan dengan Neymar adalah untuk menjadi logic ketika menempatkannya kedalam tim dan kedatangannya adalah tidak normal. Dia mungkin adalah seseorang yang melakukan latihan fisik paling sedikit.”


Kembali keatas