fcb.portal.reset.password

Neymar dan Cesc, di Thailand. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Barça akan menutup Asia tour 2013 dan pramusim sabtu sore ini (waktu Spanyol) di Kuala Lumpur. Pemain pilihan terbaik pada liga Malaysia akan menjadi rival Barça yang keenam dan terakhir sebelum dimulainya musim pada minggu depan.

Rombongan FC Barcelona akan kembali ke Catalonia setelah pertandingan, mengakhiri enam hari tur mereka di Thailand dan Malaysia (yang juga pemberhentian di Israel dan Palestina). Tapi Tata Martino akan harus berhadapan tanpa pemain internasionalnya minggu depan pada debut di La Liga, yang dijadwalkan pada hari Minggu di minggu depan.

Pertandingan pertama di Malaysia

Sebelum pesawat yang ditumpangi rombongan Barça kembali ke Eropa, Barça akan bermain pertandingan pertama mereka di Malaysia. Pertandingan seharusnya dimainkan di Stadion Bukit Jalil National, tapi karena kondisi lapangan yang buruk , maka promotor dan eksekutif FC Barcelona setuju untuk memindahkan pertandingan ke Stadion Shah Alam.

Anak asuh dari Martinodatang ke pertandingan setelah mengalahkan Bangkok dengan 1-7. Tello, Dos Santos, Pedro dan Pinto, yang sedang dalam masa pemulihan dari cedera, diragukan dapat bermain di pertandingan.

Tim dari Malaysia ditangani oleh Dato K Rajagopal

Kembali keatas