fcb.portal.reset.password
Luis Enrique sedang berbicara

Lusi Enrique,saat diperkenalkan siang hari ini .FOTO: GERMÁN PARGA - FCB

Luis Enrique Martínez telah diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru tim utama pada siang hari ini dan memulai pekerjaannya dengan pesan berikut untuk para fans: “Hari ini adalah hari yang spesial. Kita memulai membentuk Barça yang baru dan menarik.”

Bos baru (julukan bagi seoarang pelatih) ini juga dengan jelas mengatakan gaya sepak bola apa yang akan ia terapkan: “Tim saya akan menyerang, kami akan memainkan gaya yang atraktif dan efektif – gaya sepak bola yang jutaan orang di penghujung dunia akan menyukainnya – yang artinya kita perlu juga untuk mempertahankan dengan baik. Saya akan mengetengahkan rencana saya kepada para pemain dan berbicara kepada mereka sehingga mereka dapat juga memberi pendapat. Saya rasa saya tidak perlu untuk memaksakan kehendak saya terlalu banyak dan memerintah,, kami disini bersama-sama, walaupun saya akan menuntut banyak kerja keras.”

Luis Enrique kemudian menambahkan: “Yang terbaik adalah menikmati sesi latihan dan juga pekerjaan hebat yang kita miliki ini, mendapatkan sesuatu setiap harinya dari pekerjaan yang kita lakukan. Saya sangat menantikan kehausan dari para pemain dan mereka harus menunjukkan setiap harinya.”

Nantikan berita selanjutnya...

Kembali keatas