fcb.portal.reset.password

Iniesta, bersama timnas Spanyol. FOTO: fifa.com

Spanyol memperhitungkan lima pemain dari FC Barcelona untuk dua pertandingan persahabatan yang akan dimainkan di kontinen Afrika. Vicente del Bosque pada kamis malam memberikan daftar nama dimana didalamnya terdapat nama Víctor Valdés, Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Cesc Fàbregas dan Pedro Rodríguez. Mereka semua dipanggil untuk pertandingan persahabatan melawan Guinea Equatorial, pada 16 November di Malabo, dan pada 19 melawan Afrika Selatan di Johannesburg.

Xavi dan Piqué, yang biasanya bergabung dengan timnas Spanyol, tidak dipanggil, oleh sebab itu akan tetap berada di Barcelona selama jeda istirahat permainan internasional.

Song bermain untuk mendapat tempat di Brasil

Kelima pemain tersebut ditambahkan dengan enam pemain lainnya yang dipanggil oleh negaranya masingmasing. Alex Song dipanggil oleh timnas Kamerun untuk bermain melawan Túnez, yang pemenangnya akan mendapat tiket untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia Brasil. Akan dilangsungkan pada 17 November di ibukota Kamerun, Yaoundé.

Alves, Neymar, dengan Brasil, dan Alexis, dengan Chile

Chile, dengan Alexis juga akan memainkan dua pertandingan persahabatan. Akan mengunjungi London pada 15 November dengan timnas nya untuk melawan tim Inggris. Dan pada tanggal 19 akan menuju Toronto untuk melawan Brasil. Brasil memanggil Alves dan Neymar untuk timnas nya. Tim yang diasuh oleh Luiz Felipe Scolari tidak saja hanya akan melawan tim Chile dari Alexis, tapi sebelum 16 November akan bermain di Miami melawan Honduras.

Messi dan Mascherano kembali

Messi dan Mascherano kembali dengan tim seleksi Argentina setelah absen dari panggilan yang terakhir karena cedera. Keduanya dipanggil untuk dua pertandingan persahabatan di Amerika. Yang pertama pada tanggal 15 melawan Ekuador di San Luis dan kemudian pada tanggal 18 melawan Bosnia di New Jersey.

Kembali keatas