fcb.portal.reset.password
Els directius Arroyo i Freixa, xerrant amb el president Rosell i Andrés Iniesta a la gala LFP

Els directius Arroyo i Freixa, amb el president Rosell i Andrés Iniesta / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Liga de Fútbol Profesional (LFP) memberikan penghargaan semalam di Madrid kepada para pemain sepak bola terbaik di musim lalu. Satu musim telah berlalu dan FC Barcelona memboyong tiga penghargaan. Leo Messi, yang tidak dapat menghadiri acara gala ini karena sedang berada di Argentina untuk pemulihan cederanya, terpilih sebagai pemain terbaik dan pemain depan terbaik Liga 2012/13. Walaupun tak dapat hadir, ia mengirimkan video ucapan terima kasih untuk penghargaanya tersebut.

Andrés Iniesta memboyong penghargaan gelandang tengah terbaik. Iniesta hadir pada acara penghargaan LFP ini ditemani oleh Presiden Sandro Rosell, dewan direksi Manel Arroyo dan Toni Freixa, Direktur general Antoni Rossich dan Direktur olahraga sepak bola profesional, Andoni Zubizarreta.

Diantara para kandidat juga terdapat nama Jordi Alba, sebagai bek pertahanan terbaik dan  Víctor Valdés, dinominasikan sebagai kiper terbaik pada musim lalu, yang dimenangkan oleh Sergio Ramos dan Thibaut Courtois dalam kedua penghargaan tersebut.

 

Deulofeu, pemain terbaik divisi kedua

Gerard Deulofeu, pemain FC Barcelona yang sedang dipinjamkan ke Everton, juga mendapat penghargaan. Pemain muda ini terpilih sebagai pemain terbaik Divisi kedua pada musim lalu untuk aksinya bersama Barça B.

Kembali keatas