fcb.portal.reset.password
Tello, Sergi Roberto dan Pedro berpelukan merayakan gol dari Tello

Tello merayakan satu dari tiga golnya di Ciudad València / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

FC Barcelona yang bermain imbang pada Liga melawan Levante di hari minggu lalu, kali ini membuat kemenangan saat pertandingan pada putaran pertama perempat final Copa del Rey. Assits dari Messi dan gol-gol dari Tello serta satu dari Juanfran di gawangnya sendiri- telah membalikkan keadaan

Barça dan Levante akan kembali bertemu dalam waktu satu minggu pada putaran kedua perempat final yang akan dimainkan di Camp Nou pada haru, 29 Januari (22 atau 04:00 WIB).

Sejarah berulang

Di Ciudad del Valencia Levante berada di seluruh area sejak awal. Mereka bermain dengan intens dan memberi tekanan yang tinggi kepada FC Barcelona, sehingga sulit bagi blaugrana untuk menciptakan kesempatan -hanya percobaan tembahakan dari Pedro di menit ke-4 yang mengenai tiang- Duel mengingatkan kembali saat pertandingan Liga, terlebih saat tuan rumah, mencetak gol pertama kali dari Nabil El Zhar di menit ke-30. Di ujung lain lapangan, Barça yang tidak dapat menjebol pertahanan Levante, tidak dapat menemukan jalan untuk menyamakan kedudukan.

Dewi keberuntungan tersenyum kepada Barça

Pada babak kedua, sama seperti saat pertandingan Liga, Barça bermain lebih baik. Lebih intens, blaugrana mencari celah untuk menyamakan kedudukan. Dan akhirnya sebuah assits cantik dari Messi yang diarahkan ke Tello, meruntuhkan pertahanan tuan rumah. Kiper Javi Jiménez menangkap tembakan dari Tello, tapi tolakan Vyntra mengenai Juanfran, yang tanpa sengaja membuat skor menjadi 1-1 di gawangnya sendiri.

Kerjasama antara Messi dan Tello

Messi kembali memberikan assits kepada Tello yang kembali berhadapan dengan kiper Levante. Kali ini tembakannya masuk kedalam gawang. Menjadikan skor 1-2, lewat aksi yang sama gol juga dicetak untuk yang ketiga dan keempat bagi FC Barcelona, selalu dengan Messi pemberi assits dan Tello yang mencetak gol.

Tiga gol dari Tello- hat-trick pertamanya sebagai azulgrana- telah semakin mendekatkan Barça menuju semifinal, yang akan diketahui saat pertandingan di Camp Nou rabu mendatang.


Kembali keatas