fcb.portal.reset.password
Piqué keluar lapangan dengan tanpak sedih

Piqué,pencetak gol di Ciutat de València / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Pertemuan pertama dari tiga pertandingan dalam sepuluh hari melawan Levante berakhir dengan permainan imbang. Barça memiliki kesempatan, khususnya saat babak kedua, tapi penampilan dari kiper tuan rumah, Keylor Navas, hanya membiarkan FCB membawa pulang satu poin dengan Vyntra membuka gol pertama dan kemudian tak lama sesudahnya disusul oleh Piqué.

Dua gol identik

Di Ciudad de Valencia beberapa hal terjadi seperti yang diperkirakan. FC BArcelona, dengan sembilan perubahan pada kesebelasan awal saat melawan Getafe, menguasai bola di awal pertandingan, sedangkan Levante terlihat jelas menunggu kesempatannya. Dan terjadi di menit ke-10 ketika Vyntra, melewati Busquets dan Cesc dari corner dan menggoli gawang Valdes.

Blaugrana tidak menunggu terlalu lama untuk membalasnya. Sembilan menit kemudian, juga dari sudut, Gerard Piqué menyamakan kedudukan sehingga kedudukan menjadi 1-1 dan merupakan gol pertama dari Pique di musim Liga kali ini.

FC Barcelona mencoba hingga jeda istirahat, tapi Levante mengorganisir dengan baik pertahanan mereka dan tidak memberikan peluang yang jelas bagi Barça. Hanya tembakan dari Xavi, percobaan yang dilakukan untuk melawan Levante.

Desakan Barça

Babak kedua diteruskan dengan desakan dari FC Barcelona dan setelah upaya dari Cesc, hanya penyelamatan hebat dari Navas yang menghentikan tembakan dari Messi dan Xavi dan pertahanan dari Juanfran yang membuat Levante tetap mengamankan pertandingan. Angka tetap seri dan Levante juga mencobai Valdes sebanyak dua kali dengan tembakan dari Ivanschitz

Saat pertandingan hampir berakhir, dengan Sergi Roberto, Tello dan Dongou berada di lapangan, Barça menaikkan tekanan tapi lagi-lagi Navas, menyelamatkan percobaan dari Tello dan juga pertahan baik daei tim lawan menjauhkan FCB untuk membawa pulang lebih banyak poin.

Kembali keatas