fcb.portal.reset.password
Leo Messi sedang beraksi

Leo Messi, saat beraksi / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Pertemuan pertama dari tiga pertandingan melawan Levante hanya dalam sepuluh hari akan dimainkan di Ciutat de València (19 atau 01:00 WIB, GolT dan Canal + Liga). Yaitu jornada pertama dari putaran kedua Liga dan bagi FC Barcelona sangatlah penting untuk meneruskan awal yang baik di awal tahun 2014 ini, dimana meeka telah memenangkan empat pertandingan sebelumnya dan tanpa kebobolan satu gol pun. Bersamaan, kedua tim juga akan bertemu dalam perempat final Copa del Rey yang dikatakan oleh manajer Tata Martino tidak ada hubungannya dengan pertandingan hari minggu atau senin dini hari Indonesia ini.

Tanpa Alves, Iniesta maupun Barral

Pertama, pertandingan Liga ditentukan pemenanganya dalam 90 menit, sedangkan Copa del Rey membutuhkan waktu 189 menit. YAng kedua, kedua skuad awal tim ada kemungkinan berbeda. Pihak azulgrana, tidak dapat mengandalkan Alves yang mendapat sanksi,Puyol yang diistirahatkan dan yang masih sedikit cedera, Iniesta dan juga Neymar Jr, yang akan jauh dari arena duel selama tiga atau empat minggu. Dongou dari Barça B dipanggil untuk melengkapi daftar nama pemain.

Sedangkan Levante, juga tanpa beberapa pemain pentingnya seperti striker David Barral, yang berkat golnya, membawa kemenangan bagi Levante pada dua pertandingan terakhir melawan Málaga dan Rayo. Juga striker lainnya, Papa Babacar Diawara tidak akan dapat bermain.

 Gerardo Martino sebelumnya telah mengatakan tidak pernah ada dua pertandingan yang sama, apalagi sampai tiga, "Tidak pernah ada yang berfikir pertandingan akan menjadi sama. Villarreal-Real Sociedad adalah contohnya."

Yang akan menarik perhatian dari pertandingan adalah kembali melihat aksi dari Leo Messi. Setelah absenya beberapa waktu karena cedera, ia mempertontonkan penampilan yang baik dalam beberapa menit ia bermain. Di Ciutat de València dapat dkonfrmasi bahwa ia telah kembali dengan sempurna.

Kembali keatas