fcb.portal.reset.password

Sergi Roberto / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

FC Barcelona akan kembali mengunjungi Cidad Valencia rabu ini (22:00 atau 04:00 WIB,Antena 3) melawan Levante setelah pertandingan Liga hari minggu lalu. Blaugrana akan kembali bermain di arena yang sama saat permainan imbang 1-1, tapi malam ini atau pagi dini hari Indonesia, anak asuh Tata Martino akan mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik sebelum pertandingan putaran kedua dalam waktu satu minggu kedepan di Camp Nou.

Kembalinya Alves dan Puyol

Sang manajerblaugrana ini memanggil total 18 pemain. Dalam daftar nama kembali terdapat nama Dani Alves, yang tidak turut bermain pada pertandingan akhir karena mendapat sanksi dan juga Carles Puyol, yang juga disisihkan namanya pada hari minggu. Tapi tidak terdapat nama Martín Montoya, Gerard Piqué dan Isaac Cuenca dan juga para pemain yang cedera: Iniesta, Neymar Jr, Dos Santos, Afellay dan Oier. Jika Martino tetap dengan kebiasaanya pada dua pertandingan terakhir, diperkirakan akan ada perubahan radikal dibanding hari  tiga hari lalu.

Rotasi di Levante

Juga terdapat banyak perubahan di Levante. Joaquín Caparrós tidak memasukkan nama David Navarro, Gomis, Héctor Rodas, Babá, Rubén García, Ivanschitz, Chris, Diop dan Simao. Sama seperti saat Liga, Levante akan mencoba untuk memberikan kejutan di Ciudad Valencia. Tapi kali ini, hasil 1-1 bukanlah hasil terbaik bagi tim asal Valencia.

Kembali keatas