fcb.portal.reset.password

David Barral adalah pemain baru yang paling disorot untuk Levante / FOTO: www.levanteud.com

Lawan pertama Liga untuk Barça di era Tata Martino adalah Levante yang telah dirombak setelah menjalani pramusim yang padat. Pelatih terbaru bari tim yang mempunyai julukan ‘granota’ adalah Joaquín Caparrós.

Hasil yang bagus pada pramusim

Caparrós memulai proyeknya dengan mengkombinasi pertandingan pramusim dengan rival dari dalam dan luar negeri. Mendapatkan kemenangan melawan San Roque (0-2) dan Ayamonte (0-3) kemudian hasil imbang melawan tim divisi kedua Cordoba.

Lawan terberat mereka, mungkin adalah Portugis, dengan kekalahan 2-1. Kemudian setelah itu, mereka terus menikmati kemenangan, dengan melawan Hellas Verona 2-1, Terol (0-6), Olhaenense (1- 2) dan tim dari Itali, Pescara (2 -0)

Tim yang sangat intens

Pada beberapa tahun terakhir, Levante adalah tim yang mempunyai semangat juang yang tinggi. Pelatih sebelumnya, Juan Ignacio Martínez, memberlakukan gaya permainan yang mempunyai karateristik sangat intens. Sekarang, dengan Joaquín Caparrós berada di kursi pelatih, walaupun telah banyak perubahan dalam skuat tim, tapi Levante tidak akan kehilangan kualitasnya.

Kembali keatas