fcb.portal.reset.password
Messi dan Jordi Alba sedang membentangkan tangannya untuk berpelukan

Messi dan Jordi Alba merayakan salah satu golnya / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Para pemain sangat senang setelah kemenangan malam ini di Santiago Bernabéu. Messi mengekspresikan perasannya di ruang ganti: "Merupakan sebuah kemenangan yang sangat penting bagi kami. Pertandingan yang luar biasa untuk para fans dan juga kami. Tim ini selalu menjawab pada hal-hal besar tapi kami terus. Kami tidak boleh terlena dengan kemenangan ini. Kami harus dengan cepat melupakan apa yang telah lewat dan berkonsentrasi untuk yang akan datang." kata si pemain depan azulgrana ini

Walaupun menjadi pemeran penting pada kemenangan ini, si no-´10´Barça ingin menekankan kerjasama dari seluruh tim: "Yang terpenting kami menang. Karena hal tersebut yang kami inginkan. Di nivel personal saya bermain baik tapi kita harus ingat dengan kerja baik yang dilakukan tim. Kami kembali mendekati posisi puncak. Kami harus terus mencoba dengan format ini hingga akhir pertandingan. Hanya tinggal beberapa pertemuan dan kami tidak boleh melakukan satu kesalahanpun." kata Messi mengkonfirmasi.

Berikut adalah komentar dari para pemain lainnya:

Xavi Hernández

"Barça melebihi Real Madrid dan kami harus mempertahankan hal tersebut. Kami melakukan permainan yang baik untuk memenangkan duel dan saya rasa sebuah pertunjukkan yang luar biasa."

"Kami sangat senang dan bahagia, dengan kepercayaan yang tinggi. Kami hanya berbeda satu poin dengan Madrid dan juga Atlético de Madrid dan akan menjadi pertarungan yang sangat indah."

"Messi telah menunjukkan bahwa ia adalah yang terbaik tapi saya ingin mengarisbawahi pada kerjasama seluruh tim."

Gerard Piqué

"Kami tahu merupakan sebuah pertandingan yang sangat penting. Kesempatan kami untuk memenangkan Liga melewati lajur ini. Saya rasa orang-orang sangat menikmati permainan."

"Kedua tim melakukan pemainan yang hebat. Tidak bisa setelah selesai pertarungan kita berkonsentrasi atas aksi dari wasit. Jika kita melihat dari menit ke menit, maka tidak akan pernah selesai. Untuk saya, wasit tidak menentukan hasil akhir."

"Kemenangan disini membuat kami lebih percaya diri. Kami selalu mengatakan bahwa kami dapat keluar dari Bernabéu dan menang."

Sergio Busquets

"Para pemain dari Real Madrid menekan kami secara fisik tapi kami tahu cara bermain dengan baik."

"Ketika tim memenangkan pertandingan seperti ini, dapat membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri"

"Menang di Bernabéu memberikan nilai tambah, karena mereka merupakan lawan langsung dan jika kami tidak menanng disini, akan sulit untuk menggapai puncak teratas."

"Untuk mencapai trofi Liga harus memenangkan semua pertandingan yang tesisa. Di kandang sendiri kami kuat dan kami harus lebih regular para pemainan tandang."

Jordi Alba

"Merupakan pertarungan yang emosional. Kami memulai dengan baik, walaupun kemudian keadaan berbalik. Kami menguasai bola lebih banyak dari mereka."

"Pertarungan yang masih ada akan merupakan final bagi tiga tim yang sekarang sedang memperebutkan gelar Liga."


Kembali keatas