fcb.portal.reset.password
Leo Messi celebrates a goal

Lionel Messi. PHOTO: Miguel Ruiz

"Rencanaya adalah kembali bermain ketika tubuh saya telah siap.” Kata Leo Messi dalam sebuh wawancara dengan surat kabar 'Olé'. Sang bintang Argentina dilarang untung bermain sekitar enam sampai delapan minggu. Dan mengenai cederanya ia mengomentari: “Terjadi karena memang harus terjadi. Tidak ada yang aneh ataupun dicari-cari. Sebuah benturan, gerakan yang salah dan saya mendapat cedera. Cedera tersebut adalah suatu kebetulan.”

Si nomor 10 blaugrana ini juga berkata bahwa tidak ada yang berubah dari rutinitasnya. “Diet saya tetap sama. Saya melakukan yang sama seperti biasa. Dan saya memulai pramusim dengan berat yang ideal untuk merasa nyaman. Tidak ada perubahan.” Katanya meyakinkan. Di masa yang akan datang, ia menyatakan bahwa akan tetap, “Dengan rencana yang sama yang telah dijadwalkan pada awal musim.”

Messi juga menyanggah soal spekulai tentang cederanya karena terlalu banyak turun bermain, “Tidaklah enak memiliki cedera, tapi saya tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda. Saya bukanlah satu-satunya pemain yang bermain dengan banyak di musim ini. Saya tidak perlu untuk membatasi limit permainan.” Messi juga tidak mempunyai masalah dengan policy pemutaran pemain dari Tata Martino, “Jika boss ingin menganti saya, maka saya akan siap.”

Akhirnya, Leo Messi berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya saat ini. “ Saya berfikir, orang-orang khawatir karena mereka memperhatikan saya. Saya sangat berterima kasih seperti yang saya tuliskan di Facebook saya.” Katanya. Dan mengenai pemulihannya ia berkata: “Saya akan kembali ketika tubuh saya telah siap.”

Kembali keatas